Senin, 12 Maret 2012

C++ ( Yang Ngaku Hacker Wajib Menguasai Program Ini )


 Kali ini Hanggar19 share tentang bahasa pemrograman yang digunakan untuk membuat Linux. Tapi saya tidak akan memberitahu cara membuat OS dari bahasa ini. Karena amat super rumit untuk anda yang pemula. (disamping kemampuan saya juga yang pas-pasan heheee)

Bagi Rekan Hanggar19 yang sudah pernah mencicipi berbagai software hacker, jangan bangga diri dulu merasa sebagai hacker sebelum tahu apa itu C++. Kenapa saya bilang begitu? Karena syarat utama untuk menjadi hacker sejati harus menguasai bahasa ini. Mungkin pernyataan ini tidak berlaku untuk hacker kelas teri.....:D .... Alasan kenapa bahasa ini menjadi andalan para hacker, mungkin bisa saya jawab karena bahasa ini lebih bersifat Object-Oriented dari bahasa pendahulunya yaitu C. Yop, bahasa ini memang hasil pengembangan dari bahasa C yang dikembangkan oleh Bjarne Stroustrup (tak usah bersusah payah mengeja namanya) pada tahun 1979 di Bell Labs.

Mungkin jika anda luangkan waktu sejenak untuk membongkar script code software hacker yang tersedia di JC, kebanyakan para pencipta software tersebut membuatnya dengan bahasa pemograman C++  Jadi, bila anda ingin menjadi hacker sejati yang bisa membuat program seperti itu. C++ adalah senjata utama anda. Namun sebelum anda berkutat dengan bahasa nan rumit itu (hanya gertakan semata), sempatkan diri untuk berkenalan dengan software Compiler.

Apa itu Compiler?
Compiler adalah perangkat lunak yang digunakan untuk mengubah source code suatu bahasa pemograman untuk menjadi bahasa native/bahasa mesin agar dapat di eksekusi oleh komputer. Anda tak perlu tahu apa itu bahasa mesin karena itu bukan ranah untuk di gapai manusia. Jadi intinya, untuk menggunakan bahasa C++ anda memerlukan yang namanya Compiler.


 CARA MENGINSTALL :
1. Setelah download selesai, extract file Borland c++ 5.02.rar
2. Kemudian masuk folder Borland C++ 5.02
3. Cari file setup kemudian jalankan.
4. Ketika muncul jendela installer, klik nex, next, accept, dst..
5. Menginstall Borland sangat mudah karena tinggal next saja..
6. Kalo berhasil, ya selamat, kalo gagal, ulangi lagi.. wkwkwkwk..
Link download beserta tutorialnya kami sediakan di bawah ini:

Link 4Shared
Atau disini
NB :
  • Bagi rekan-rekan yang kesulitan mendownload di blog kami hubungi kami di sini
Terima kasih
By Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar