Minggu, 25 Maret 2012

CORELDRAW Graphics Suite X6 : software design and grafis paling profesional

Rilis CorelDRAW  terbaru  muncul di akhir maret 2012 yaitu CorelDRAW Graphics Suite X6 yang terpercaya sebagi software desain grafis. Dengan konten yang kaya lingkungannya dan profesional, desain grafis photo-editing dan software desain website, Anda memiliki segala yang dibutuhkan untuk mengekspresikan gaya dan kreativitas Anda dengan kemungkinan tak terbatas. Cepat merasa di rumah dengan built-in bantuan, video pelatihan dan template yang dirancang secara profesional. Setelah itu, buat dengan keyakinan - semuanya dari logo khas dan tanda-tanda ke situs web kustom, grafis web, billboard, mobil wraps, flyer dan banyak lagi! Tampilkan gaya desain sejati Anda! Berikan proyek Anda tampilan berkualitas tinggi dengan lebih dari 1.000 font premium, 1.000 profesional, resolusi tinggi foto digital, 10.000 serbaguna clipart dan 350 template profesional. Efisien dalam mengatur aset desain Anda dengan Corel CONNECT X6, pencari konten yang langsung menempatkan konten pada komputer Anda, jaringan lokal dan website.
Buat desain yang indah untuk cetak dan web dengan satu set lengkap gambar, bitmap ke vektor tracing, photo-editing dan web grafis alat. Mengelola gaya dan warna mudah dengan Dockers properti dan fitur yang mudah digunakan, seperti Set Gaya dan Harmonies Warna.

  


Profesional Software Desain Grafis:
ilustrasi vektor Unggul & tata letak halaman
Serbaguna gambar dan alat penelusuran
Profesional mengedit foto-kemampuan
• Website Powerfull desain perangkat lunak


Output untuk berbagai media luas - dari tanda-tanda dan selebaran, untuk kartu nama, mobil wraps, grafis web dan banyak lagi. Re-tujuan dan berbagi kreasi Anda dengan dukungan untuk lebih dari 100 format file, termasuk AI, PSD, PDF, JPG, PNG, EPS, TIFF, DOCX dan PPT.


Link
NB :
  • Bagi rekan-rekan yang kesulitan mendownload di blog kami hubungi kami di sini
Terima kasih
By Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar