Selasa, 20 Maret 2012

MOBIOLA WEB CAMERA for BlackBerry 3.2.7 full : Software Mengubah ponsel Anda menjadi sebuah webcam nirkabel berkualitas tinggi.


 Mobiola Web Camera for BlackBerry 3.2.7

Mengubah ponsel Anda menjadi sebuah webcam nirkabel berkualitas tinggi. Rekam bagian hidup saat cerah Anda yang tidak bisa ditangkap dengan kamera webcam atau USB built-in.
Mobiola webcamera adalah cara yang bagus untuk berbagi apa yang tidak dapat direkam dengan kamera laptop built-in, karena merupakan nirkabel dan dapat dengan mudah dipindahkan sekitar. bayangkan saat berbicara dengan ibu Anda di Skype dan menampilkan cucunya dia mengambil langkah-langkah pertamanya. Atau duduk di hotspot WiFi dekat Menara Eiffel, dan berbagi momen ini dengan teman Anda sambil memberinya virtual tour objek wisata ini terkenal. Dengan webcamera Mobiola, apa pun dapat dibagi secara nirkabel dengan cara yang sederhana dan menyenangkan.

Webcamera bekerja dengan Skype, Google +, Yahoo, Windows Live Messenger, AIM, ICQ dan banyak aplikasi messaging lainnya, seperti yang Anda bisa dengan webcam USB standar. Ia juga bekerja dengan software video produksi seperti Boinx TV, CamTwist, dan Camtasia.

Mobiola webcamera menangkap video dalam tiga resolusi yang berbeda:,, 192x144 480x360 dan 1280x720. Anda bisa menangkap baik frame individu atau aliran seluruh video.

User interface dalam bahasa Inggris, Belanda, Jerman, bahasa Perancis, Italia, Spanyol, dan Cina dalam versi iPhone.
  Link Mediafire

  Link Sharebeast
NB :
  • Bagi rekan-rekan yang kesulitan mendownload di blog kami hubungi kami di sini
Terima kasih
By Admin

2 komentar: