Minggu, 04 Maret 2012

Photo Calendar Maker v1.35 full + serial

Photo Calendar Maker v1.35 adalah sebuah aplikasi baru untuk membuat kalender dengan foto yang indah untuk satu tahun atau bulan . Dengan menggunakan program ini , anda dapat menciptakan stylish dengan cepat , professional-looking kalender dengan foto . Untuk memulainya pengguna dapat memilih bentuk dan desain dan menambahkan sebuah foto Program init memungkinkan anda membuat ratusan kalender yang banyak varian atau gaya klasik modern ,romantis dan untuk bisnis Program inio di lengkapi dengan templates , profesional yang dibuat oleh para desainer . photo calender maker yang memungkinkan untuk customize unsur apapun dari kalender itu , termasuk gelar , fonts , latar belakang , biasa , tata letak bulan dan lebih . Anda dapat membuat yang unik berbeda format kalender dalam saku ke dinding - dari kalender . Photo calender kita sangat mudah untuk belajar dan piranti lunak yang memiliki detail user manual . Fitur pembuat kalender foto kunci :
Kemampuan untuk membuat kalender foto professional-looking untuk setiap tahun atau bulan . ini membuat  anda untuk lebih mudah personalize kalender dengan teks di manapun . Puluhan templates kalender foto yang indah dalam berbagai gaya . Customize agama dan hari libur nasional . Kemampuan untuk menciptakan , kalendar anda dalam bahasa anda . Baru ! Dengan kemampuan untuk menciptakan sebuah kalender foto collagE
Penasaran .....langsung download saja kami sediakan linknya di bawah postingan ini...


Link mediafire

Link Ziddu


Password Rar :HANGGAR19.BLOGSPOT.COM

2 komentar:

  1. Software pembuat kalender ini dilengkapi dengan banyak pilihan template kalender yang berbeda. Mereka sebagian besar dibagi menjadi 2 kategori, template di mana setiap bulan pergi pada halaman sendiri, atau di mana semua 12 bulan berada di satu halaman. Elemen kalender dapat disesuaikan secara manual, hingga titik tertentu (misalnya, pergerakan gambar kiri-kanan terbatas).

    BalasHapus