Senin, 12 Maret 2012

Software Pencarian Email (Super Email Spider)


Para netter yang memerlukan alamat email untuk kepentingan promo produk atau usahanya sekarang semakin dimudahkan oleh hadirnya  tools berupa  software yang bernama Super Email Spider yang direlease oleh Rebrand Software, LLC.

Software ini merupakan satu bentuk pencarian email  yang akan menemukan email dengan pencarian melalui kata kunci  nama orang  ataupun nama link web sehingga kita dapat menemukan ratusan hingga ribuan alamat email orang  di seluruh dunia.

Tentunya  dengan tools ini  anda dituntut untuk sedikir  usaha meluangkan waktu antara 30 menit s,d 60 menit tetapi dapat menemukan ratusan alamat email  bahkan ribuan.

Lalu bagaimana cara mendapatkan tools berupa Super Email Spider ini???

Tentu pada awalnya anda harus download softwarenya (Silahkan download di link dibawah tulisan ini).

Setelah anda download dan berhasil maka :

Langkah 1. Lakukan instalasi software Super Email Spider ke CPU/Notebook anda. Sebagai catatan saat menginstal Komputer / Notebook anda harus TERKONEKSI DENGAN INTERNET (Kondisi Online).

Langkah 2. Setelah selesai menginstal maka buka di  layer (screen) destop : Open aplikasi SES (Super Email Spider), dan akan muncul tampilan yang menunjukkan gambar aplikasi programnya.
 
Langkah 3 : Ketika anda ingin meng-klik- Star, maka terlebih dulu anda harus mengisi INPUT KEYWORD. Input Keyword ini bisa diisi dengan nama seseorang yang akan anda cari, atau dengan alamat web. Kalau anda mencari dengan alamat web maka jangan tulis dengan www.-nya, TETAPAI TULIS SAJA http://nama domain.
 
Langkag 4 : Setelah anda isi Input Keyword baru anda klik STAR. Maka secara otomatis  tools ini akan mencari alamat dan menampilkan alamat email pada kolom  tampilan tools ini yang terdiri dari 3 (tiga) kolom yaout Email Address -  title -  URL
 
Langkah 5 : Sekarang pada proses ini anda tinggal menunggu berapa banyak email yang akan anda dapatkan.

Lankah 6 :  Simpan data alamat email dalam hardik anda.

Silahkan anda bisa download di link dibawah ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar