Sabtu, 03 Maret 2012

SpeedyFox :: Membuat Mozilla Firefox Berjalan Secepat Kilat


Mozilla Firefox merupakan browser sejuta umat, browser internet yang kaya fitur dan telah di klaim sebagai browser tercepat. Tetapi perlu anda ketahui bahwa seiring dengan berlalunya waktu, Browser Firefox yang anda gunakan akan mulai terasa melambat. Di perlukan banyak waktu untuk load ketika startup, browsing Histories dan kecepatan secara keseluruhan akan terus menurun dan sudah tidak bisa berjalan stabil seperti saat mulai diinstal. Ini adalah masalah yang sangat umum dan sebagian besar terjadi karena fragmentasi database.
pada artikel kali ini kami akan menunjukkan cara untuk mempercepat Firefox anda 3x lebih cepat. Wahhh….bagaimana caranya?? Gunakan saja SpeedyFox.

SpeedyFox merupakan sebuah program portabel yang kecil namun mantap yang akan memperbaiki masalah ini hanya dengan satu klik! Tampaknya sulit dipercaya, tapi setelah Anda mengoptimalkan Firefox dengan tool ini, Anda akan merasa mendapat kecepatan browsing seperti baru menginstall firefox. Kecepatan startup Firefox Anda akan 3 kali lebih cepat, browsing history akan menjadi lebih cepat, dan melakukan operasi dengan cookie akan lebih cepat daripada sebelumnya.
Tergantung pada aktivitas browsing Anda, sebaiknya optimalkan profil anda setidaknya sekali dalam 2 minggu. Atau bisa juga anda jalankan SpeedyFox saat anda merasa Firefox sudah tidak berjalan dengan normal lagi.

CARANYA :

Setelah diinstal, SpeedyFox secara otomatis akan mendeteksi profil default Firefox Anda. Jika Anda memiliki lebih dari satu profil, Anda dapat memilih salah satu yang Anda inginkan untuk dioptimalkan dari menu drop-down. Jika Anda memiliki versi portable Firefox, pilih profil Anda secara manual dengan memilih profil “Custom …”. Yang harus Anda lakukan hanyalah dengan menekan tombol “Speed Up My Firefox!”.
 Link





Tidak ada komentar:

Posting Komentar