Jumat, 02 Maret 2012

Team Viewer 7 :: Kendalikan PC/Laptop Anda Dimanapun & Kapanpun

Team Viewer bisa anda gunakan untuk mengendalikan PC darimanapun dan kapanpun anda inginkan dengan catatan asalkan terdapat koneksi Internet.

TeamViewer merupakan suatu aplikasi yang sederhana, namun cukup powerfull dan sangat mudah digunakan untuk beberapa keperluan terutama melakukan akses PC atau Laptop secara remote melalui internet. Software tersebut merupakan salah satu aplikasi Remote Dekstop.


Berikut ini beberapa manfaat dari Team Viewer :
  • Dengan TeamViewer Anda dapat mengontrol komputer apa pun dari jarak jauh, seolah-olah Anda sedang duduk tepat di depannya.
  • Anda dapat memantau dan mengawasi dari kantor anda laptop yang sedang digunakan anak atau saudara anda di rumah
  • Bagi anda yang memiliki rekan kerja yang jauh (beda kota atau beda negara), anda bisa mengakses serta melihat tampilan komputer rekan kerja anda dan bekerja sama dalam menyelesaikan project anda walaupun dari lokasi yang berjauhan.
  • Anda yang ingin mempresentasikan hasil kerja anda ke rekan anda atau seseorang yang lokasinya jauh dari anda. Anda cukup menggunakan TeamViewer dan rekan atau client anda bisa melihat tampilan komputer anda dari komputer mereka.
  • Anda yang ingin melakukan pertukaran file (File Transfer) dari komputer anda ke server atau ke komputer rekan anda yang jauh dari lokasi anda.
  • Dan keperluan-keperluan lainnya yang mengharuskan anda mengakses komputer atau server secara remote dari komputer anda.
Download team viewer kami sediakan di bawah ini.....

Link 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar