Selasa, 13 Maret 2012

Virtual Plastic Surgery (Software untuk oprasi plastik)


Pastinya anda pernah kan berhubungan dengan yang namanya SosialNetworking seperti : facebook, twitter, friendster, dan banyak lagi deh. Disetiap SosialNetworking pasti mempunyai fungsi peranan untuk bisa mendapatkan teman, sahabat, pacar, bahkan musuh sekalipun heheee. Namun kadangkala setiap foto profil orang ada yang memang itu fotonya dan ada juga memakai foto orang lain. Banyak orang yang tertipu dengan penampilan si pemilik profil. Misalnya ada orang yang foto profilnya itu hidungnya mancung dan badannya ideal namun sesungguhnya hidungnya itu pesek dan merupakan berbadan gemuk. Itu termasuk kejahatan manipulasi foto yang membuat orang lain tertipu jika hanya dilihat dengan mata sekilas. Nah, anda saya sarankan untuk berhati-hati dengan orang yang anda kenal.

Sekarang saya ingin memberitahu anda bagaimana trik dan cara-cara untuk manipulasi foto. Maksudnya manipulasi sama halnya dengan editi foto. VPS ini sama halnya dengan software edit foto lainnya seperti Shotoshop, Shotoscape, Shotobabat, Shotoayam, dan shoto-shoto lainnya wkwkwkw. Tapi dengan VPS ini terdapat kelebihan dan kemudahan yang lain dari editor foto yang lain. Anda dapat memanipulasi hidung yang semula pesek menjadi mancung, dapat juga membesarkan payudara pada foto anda, menaikkan bokong anda, mengecilkan perut yang buncit, dan banyak lagi yang penting anda dapat berkreasi.


Untuk cara mendapatkannya mudah dan gratis. Pertama, silahkan anda download software pada link di bawah > extract lah file yang telah anda download tersebut> setelah hasil extract-an terbuka, anda klik 2x pada program untuk diinstall, langkah-langkahnya masih sama seperti biasa > setelah selesai install, anda copy crack-nya yang berada pada folder Crack ke program files-VPSS > VPS siap digunakan.


Link Mediafire

Password Rar: www.hanggar19.com
NB :
  • Bagi rekan-rekan yang kesulitan mendownload di blog kami hubungi kami di sini
Terima kasih
By Admin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar