Rabu, 29 Februari 2012

BHS INDONESIA : Software untuk Mengubah WINDOWS yang ada di dalam komputer yang menggunakan Windows XP dan SEVEN menjadi bahasa Indonesia.

Software ini buatan Microsoft, karena saat diekstrak (secara otomatis), tampilan ala Microsoft muncul. Inti dan kegunaan dari software Win BHS Indonesia adalah untuk mengubah bahasa menu yang ada di dalam komputer yang menggunakan Windows XP dan SEVEN menjadi bahasa Indonesia.


Tapi ternyata tidak semua tampilan di ubah dalam bahasa Indonesia. Menu Help and Support dan beberapa menu lain tetap dalam bahasa Inggris, tetapi menu-menu yang lain sebagian besar diubah dalam bahasa Indonesia. Dan pengubahan bahasanya lumayan luwes sehingga kita tidak kebingungan.


Cara Menggunakan Software ini
Caranya cukup mudah. Setelah selesai mendownload, silakan double click seperti saat anda menjalankan program/software biasa. Awalnya, software ini akan menampilkan sebuah opsi di mana akan mengekstrak file software ini. Silakan tentukan bagian hard disk yang anda pilih untuk menempatkan hasil ekstrak file ini.
Setelah selesai mengektrak, silakan double click hasil ekstrak software tadi. Akan muncul menu software seperti buatan Microsoft. Ikuti petunjuknya sebagaimana anda menginstall software biasa. Setelah berhasil, anda diharuskan merestart komputer anda.

Link



Tidak ada komentar:

Posting Komentar