Rabu, 04 Juli 2012

BannerZest Pro v3.1.1 for Mac OS X + Keygen

BannerZest 3 untuk Mac adalah alat authoring populer untuk pembuatan spanduk menakjubkan  tema siap pakai. BannerZest 3 bisa menerapkan mekanisme fallback untuk memastikan bahwa spanduk utama Anda (di Flash ®) juga akan terlihat bagus pada berkat IOS ke bannner HTML sekunder yang dapat sepenuhnya disesuaikan. Sekarang Anda dapat memilih salah satu tema HTML baru untuk menghasilkan konten yang akan ditampilkan pada IOS perangkat (iPhone, iPad). BannerZest 3 memungkinkan Anda menerapkan mekanisme fallback untuk memastikan bahwa spanduk utama Anda juga akan terlihat bagus pada berkat IOS ke bannner HTML sekunder yang dapat sepenuhnya disesuaikan. Bagaimana Babel 9 membantu Anda Dapatkan Bantuan sini

Cukup Drag-dan-Drop!
BannerZest Pro adalah cara tercepat dan termudah untuk menambahkan pukulan dan gerakan untuk gambar Anda online dan mendapatkan tampak profesional tayangan slide. Integrasi dengan semua editor situs web utama sangat mudah!Yang harus Anda lakukan adalah memilih, drag, dan drop gambar yang Anda inginkan ke suatu area tertentu. Kemudian pilih dari menu BannerZest tentang kreatif siap pakai tema animasi, klik, dan Anda selesai!Mengedit media Anda dengan mudah - mengubah ukuran dan memotong gambar Anda. Navigasi cepat dan sederhana dengan jendela Inspektur resizable.
Sebuah pilihan yang besar tema
Berbagai tema yang tersedia untuk membiarkan Anda memvisualisasikan tayangan slide Anda. Anda dapat menyesuaikan setiap aspek dari setiap tema. BannerZest 3 hadir dengan berbagai tema yang tersedia untuk Flash ® atau HTML5 (untuk IOS dan Safari).Pilih dari lebih dari 30 ® Tema Flash dan HTML5 14 (untuk IOS dan Safari) tema dalam BannerZest Pro (10 tema di HTML5 (untuk IOS dan Safari) tersedia dalam Bannerzest Standard).Anda dapat menyesuaikan tema, mengubah latar belakang, warna teks, transisi waktu, dan banyak lagi. Manfaatkan Situs web Anda dengan BannerZest dan terkesan audiens Anda.
Buat konten web animasi
Flash ® animasi berbasis nol memerlukan pemahaman Flash ®. Bahkan Anda bahkan tidak perlu memiliki Flash ®. Semuanya telah diintegrasikan ke BannerZest, memungkinkan Anda untuk membuat dan menjalankan - atau lebih tepatnya, berputar, muncul dan bergulir - dalam waktu singkat.Ini sama untuk HTML5 (untuk IOS dan Safari), Anda tidak perlu keahlian pemrograman untuk membuat konten web animasi. Menggunakan BannerZest semua konten animasi Anda sekarang dapat dilihat pada browser IOS iPhone dan iPad.Anda dapat mengekspor banner animasi seperti Flash ®, HTML5 (untuk IOS dan Safari), atau sebagai hibrida ® / HTML5 (untuk IOS dan Safari) Flash.
Pindahkan ke gigi atas dengan penciptaan banner Anda dengan menggunakan preset standar BannerZest itu.Dengan Pro BannerZest, Anda juga dapat hanya memuat preset sistem atau pilih salah satu set sendiri sebelum disimpan parameter dan menerapkannya pada penciptaan baru Anda! Web spanduk ukuran dan parameter lainnya akan disesuaikan secara otomatis, menghemat waktu bahkan lebih.
Mudah Integrasi Web
BannerZest terhubung ke semua Situs web terkemuka dan editor blog. Jadi apakah Anda menggunakan Apple iWeb, RapidWeaver, Dreamweaver, Freeway atau alat lainnya, BannerZest memungkinkan Anda untuk mendapatkan banner online dengan mudah. Meng-upload pekerjaan melalui FTP atau ke account Mac Anda didukung sepenuhnya dari dalam BannerZest. Untuk mengintegrasikan banner pada halaman Anda hanya sisipkan potongan kode yang BannerZest secara otomatis siap untuk Anda. Tidak ada yang bisa lebih mudah.

NB :
  • Bagi rekan-rekan yang kesulitan mendownload di blog kami hubungi kami di sini
  • Bila menggunakan IDM tidak bisa gunakan downloader asli bawaan browsernya
Terima kasih
By Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar