Kamis, 19 Juli 2012

BoneLab V.2.3.36

BoneLab 2 adalah penerus dari BoneLab, pembelajaran paling sukses produk software untuk Anatomi Skeleton . Visual 3D-pandangan manajemen, kamus pengguna tertentu dan akses instan untuk lebih dari sumber informasi online, membuat BoneLab 2 alat bantu yang paling efisien untuk belajar, belajar dan referensi. Seperti semua produk anatomi kita, BoneLab 2 menawarkan fitur yang luar biasa untuk diseksi visual, melihat pratinjau, menambahkan label dan catatan sectional 3D-pandangan. BoneLab 2 menggunakan kualitas tinggi kerangka standar.
BoneLab 2 sangat  mudah digunakanTampilan pengguna yang bagus dan visual yang unik dan menunjukkan semua pandangan 3D di ubin pratinjau kecil untuk akses cepat. Anda dapat membuat sendiri sectional Anda 3D-pandangan dan menambahkannya ke koleksi build-in dari 130 berlabel 3D-pandangan. Warnai pandangan Anda, tambahkan label dan catatan dan menyimpan tampilan untuk referensi nanti.
BoneLab 2 menjadi bantuan pribadi untuk belajar dan referensiBoneLab 2 menjadi bantuan pribadi untuk belajar dan referensi Sementara menambahkan label dan catatan dalam bahasa Anda untuk 3D-pandangan, kamus secara otomatis dipelihara dan membantu Anda untuk cepat menemukan pandangan terkait dan menghafal istilah anatomi. Mengatur pandangan Anda di pohon pandangan.
Akses informasi onlineHyperlink untuk semua struktur menyediakan akses online cepat ke anatomi terkait dan informasi medis. Klik suatu struktur untuk menyorot dan menampilkan info online terkait, gambar dan klip di jendela browser yang terintegrasi.
* Lihat-sentris antarmuka pengguna dan memanipulasi dan menyimpan pandangan 3D sectional* Auto-pewarnaan dan auto-fokus tergantung pada diseksi interaktif* Auto-menyembunyikan pointer label* Tumbuh kamus, pribadi untuk istilah anatomi* Binding online menggunakan informasi di web sebagai sumber daya
Fitur:· Model rangka dengan 275 bagian tulang, gigi, disk dan kartilago kosta terintegrasi.· Optiocal pewarnaan untuk identifikasi visual instan.· Semua bagian disimpan dengan nama Latin dan bahasa Inggris yang benar.· Browser online yang terintegrasi menyediakan pencarian instan Wikipedia untuk istilah anatomi.· BoneLab dilengkapi dengan lebih dari 60 kali dilihat contoh dijelaskan.· Buat pandangan Anda sendiri, tambahkan label dan komentar untuk presentasi, berbagi dengan rekan kerja, mahasiswa dan rekan-rekan.







NB :
  • Bagi rekan-rekan yang kesulitan mendownload di blog kami hubungi kami di sini
  • Bila menggunakan IDM tidak bisa gunakan downloader asli bawaan browsernya
Terima kasih
By Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar