Rabu, 18 Juli 2012

GameGain 2.7.16.2012

GameGain - utilitas kecil untuk mengkonfigurasi PC Anda yang bisa di gunakan untuk membebaskan beberapa sumber daya sistem untuk aplikasi tertentu dan dengan demikian meningkatkan kinerjanya. Program ini mudah digunakan, memiliki tampilan yang sederhana dan intuitif, kompatibel dengan semua versi Windows, yang bisa untuk langsung mengubah registri, secara otomatis akan menempatkan pengaturan yang benar, dll

fitur:
- Membuat perubahan langsung ke file sistem Windows registry dan sistem untuk meningkatkan memori, layar gambar, animasi, refresh rate, dan kecepatan CPU thread.
- Secara otomatis menyesuaikan pengaturan frame per detik dan perubahan yang dibuat berdasarkan spesifikasi komputer.
- Terbukti teknologi yang dapat melipatgandakan tingkat frame per detik dalam permainan seperti ini Crytek Crysis ®, Bethesda ® 's Fallout 3 dan The Elder Scrolls IV: Oblivion.
- Sistem analisa Deep dan fitur diagnostik yang mencoba untuk menemukan dan memperbaiki setiap potensi masalah dengan komputer mempengaruhi kinerjanya.
- Perangkat lunak komputer Lanjutan berdasarkan over-clocking fitur untuk meningkatkan memori dan pengaturan CPU prioritas untuk permainan.



NB :
  • Bagi rekan-rekan yang kesulitan mendownload di blog kami hubungi kami di sini
  • Bila menggunakan IDM tidak bisa gunakan downloader asli bawaan browsernya
Terima kasih
By Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar