Sabtu, 31 Maret 2012

Mozilla Firefox 12.0 Beta 3.: browser web terbaru di akhir maret 2012 dari mozilla

Mozilla Firefox 12 beta 3 adalah sebuah browser web  turunan dari Mozilla Application Suite versi yang terbaru setelah kemarin menurunkan yang beta 2  yang dikelola oleh Mozilla Corporation. Firefox adalah browser yang paling banyak digunakan kedua. Untuk menampilkan halaman web
Firefox menggunakan mesin Gecko tata letak, yang menerapkan standar web terbaru di samping beberapa fitur yang dimaksudkan untuk mengantisipasi kemungkinan penambahan ke standar.



Mozilla Firefox 12 beta 3 yang terbru ini  di lengkapi beberapa feature:

Anti-Malware
 Firefox melindungi Anda dari virus, worm, trojan horse dan spyware disampaikan melalui Web. Jika Anda tanpa sengaja mengakses situs serangan, ia akan memperingatkan Anda dari situs dan memberitahu Anda mengapa tidak aman untuk digunakan.
Anti-Phishing
Toko dan melakukan bisnis dengan aman di Internet. Firefox mendapatkan update segar dari situs pemalsuan web 48 kali dalam sehari, jadi jika Anda mencoba untuk mengunjungi situs palsu yang berpura-pura menjadi situs yang Anda percaya (seperti bank Anda), browser pesan-besar sebagai kehidupan akan berhenti Anda. 
Web Instan Site ID
 Ingin ekstra yakin tentang legitimasi sebuah situs sebelum Anda melakukan pembelian? Klik pada favicon situs untuk gambaran identitas instan. Klik lain menggali lebih dalam: berapa kali Anda kunjungi? Apakah password Anda diselamatkan? Check up di situs mencurigakan, menghindari pemalsuan Web dan pastikan sebuah situs adalah apa yang diklaimnya. 
Forget This Site
Memiliki pikiran tentang memiliki mengunjungi situs Web tertentu? Dengan fitur ini, Anda dapat menghapus setiap jejak dari situs yang Anda browser tidak ada pertanyaan!Parental KontrolMenegakkan pengaturan kontrol orangtua Anda masukkan pada Windows 7 - berhenti download yang tidak diinginkan dan banyak lagi. 
Outdated Plug-In Detection
Beberapa halaman web mengharuskan Anda menginstal aplikasi kecil yang disebut plugin untuk menonton video, bermain game atau tampilan dokumen. Plugin ini ditulis oleh perusahaan lain, dan akan sulit untuk memastikan mereka selalu up to date. Sejak plugin usang adalah risiko keamanan, Firefox akan memberitahu Anda ketika Anda memiliki plugin yang rentan terhadap serangan dan mengarahkan Anda ke situs yang tepat untuk mendapatkan versi terbaru. Lihat halaman plugin cek kita. 
Clear Recent HistoryMenghapus semua data pribadi Anda atau hanya aktivitas Anda selama beberapa jam lalu dengan beberapa klik cepat. Anda memiliki kontrol penuh atas apa yang akan dihapus, dan kemudian informasi Anda hilang untuk selamanya-pada komputer Anda sendiri atau salah satu di perpustakaan setempat Anda. Semudah itu.
Private Browsing
Kadang-kadang itu bagus untuk pergi menyamar, sehingga mengaktifkan fitur ini dan melindungi riwayat browsing Anda. Anda dapat menyelinap masuk dan keluar dari modus browsing privat ini dengan cepat, sehingga mudah untuk kembali ke apa yang Anda lakukan sebelum seolah-olah tidak pernah terjadi. Senang sekali jika Anda melakukan perbankan online Anda pada komputer bersama atau mengecek email dari sebuah kafe internet. 
Customized Security Settings
Mengontrol tingkat pengawasan Anda ingin Firefox untuk memberikan situs dan masukkan pengecualian-situs yang tidak perlu derajat ketiga. Mengubah setelan untuk password, cookies, pemuatan gambar dan menginstal add-ons untuk pengalaman Web yang sepenuhnya diberdayakan.
ADD ONS 
Firefox mencari koneksi yang aman sebelum menginstal atau memperbarui pengaya, perangkat lunak pihak ke-3, dan Persona.Anti-Virus SoftwareFirefox terintegrasi dengan elegan dengan perangkat lunak antivirus Windows. Ketika Anda men-download file, program antivirus komputer Anda secara otomatis memeriksa untuk melindungi Anda terhadap virus dan malware lainnya, yang dinyatakan dapat menyerang komputer Anda

Link Mediafire
NB :
  • Bagi rekan-rekan yang kesulitan mendownload di blog kami hubungi kami di sini
Terima kasih
By Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar