Jumat, 02 Maret 2012

FANTASTIC FLAME SCREEN SAVER : Bosan dengan tampilan Screen Saver anda yang begitu-begitu saja?? Software ini Jawabannya


Bosan dengan tampilan Screen Saver anda yang begitu-begitu saja?? OK..jangan khawatir, karena pada posting kali ini Hanggar 19 akan berbagi Screen Saver yang bernama Fantastic Flame Screen Saver.akan memberikan sebuah tampilan Api yang benar-benar realistis yang membakar seluruh bagian Desktop anda.Cara penggunaannya sangat mudah, anda cukup download pada link di bawah kemudian ekstrak dan instal seperti biasa. Setelah itu, silahkan jalankan Patch-nya (Pastikan Anti Virus anda disable dulu. Tutorial penggunaan... Bosan dengan tampilan Screen Saver anda yang begitu-begitu saja?? Ehhmm…jangan khawatir, karena pada posting kali ini hanggar19  akan berbagi Screen Saver yang bernama Fantastic Flame Screen Saver.

 

Tidak hanya itu, anda juga masih dapat melakukan pengaturan seperti mengganti gambar, warna api, efek, suara dan masih banyak lagi. Caranya, silahkan buka shorcut Configure Fantastic Flame yang ada di desktop.

Link DataFileHost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar