Jumat, 02 Maret 2012

TOTAL VIDEO CONVENTER 3.7 Full : Software Dahsyat converter video paling lengkap namun mudah untuk digunakan

Ingin mencari software converter video paling mantap? atau anda ingin cari converter video paling lengkap namun mudah untuk digunakan? Ini dia sulusinya, Total Video Converter 3.7 adalah sebuah solusi untuk sebuah software video converter. Berbeda dengan software sejenis, converter ini sudah mendukung hampir semua format video dan audio. Dengan demikian anda tidak lagi membutuhkan lebih dari 1 software converter untuk melakukan konversi. Dengan 1 software saja, anda dapat meng-convert dari dan ke banyak format. Bahkan keunggulan dari video converter yang satu ini adalah kemampuannya dalam melakukan konversi video dengan kualitas HD (High Definition) dan membakar / mem-burningnya ke dalam piringan AVCHD yang dapat diputar di PS3 atau di media player Bluray.

Dengan Total Video Converter 3.7 anda juga dapat mengkonversi video agar dapat diputar ke mobile video player anda seperti 3gp, mp4, PSP, PS3, iPod, iPhone, VCD atau DVD player, XBOX360, dll. Semuanya dapat dilakukan dengan mudah menggunakan software converter ini. Selain itu software ini juga mendukung convert & burning ke dalam banyak format HD seperti TS, Mpeg-2 TS, WMV-HD, MKV-HD, DivX-HD, Divx-HD, MOV-HD, FLV-HD dan MP4-HD.

Tidak hanya melakukan konversi, konversi dan konversi saja, Total Video Converter 3.7 memiliki fasilitas Photos Slide Show yang mana dapat menggabungkan banyak foto dengan musik dan software ini menyediakan lebih dari 300 efek foto untuk transisinya. Dengan ini, anda dapat membuat slide show foto-foto anda dengan menarik dengan dibubuhi beragam efek transisi tersebut.

Selain itu, software ini juga dapat melakukan Rip DVD ke banyak format video. Dan Rip CD ke banyak format audio. Mampu melakukan konversi MPEG ke format standar seperti DVD/SVCD/VCD. Mengambil audio dari sebuah video dan menyimpannya ke dalam berbagai format audio seperti mp3, ac3, ogg, wav, dll. Dapat menggabungkan banyak video dan file audio ke dalam satu file video. Dengan demikian, anda dapat melakukan banyak tidak hanya sekedar konversi saja dengan Total Video Converter 3.71 ini. Berikut ini Fitur-fitur yang ada pada total video converter ini :


  • Convert semua jenis video menjadi berbagai jenis video dan audio (mp4, 3gp, xvid, divx mpeg4, avi) yang biasanya digunakan untuk ponsel
  • Menggabungkan berbagai photo dan music dengan lebih dari 300 foto fantasy effect transisi
  • Kompatibilitas dan efisiensi tinggi unutk rmvb dan flv
  • Konversi berbagai video menjadi MPEG video sesuai standar VCD / DVD
  • Burning video unutk dikonversi ke VCD / DVD
  • Convert audio dari berbagai video menjadi berbagai jenis video yang lain (mp3, ac3, amr, wav, aac)
  • Menggabungkan beberapa file video dan audio ke satu file video
  • Dan banyak lagi fitur lainnya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu.
Link download kami sediakan di bawah sini.......

Link DataFileHost


Tidak ada komentar:

Posting Komentar